Wednesday, April 8, 2009

Seks waktu hamil...?


Lihat judulnya aja dah ngeri... hiiii...

ada beberapa mitos yang mengatakan:

♥ hubungan seks saat hamil akan membahayakan si bayi..

kekhawatiran ini sangattidak beralasan, karena pada kehamilan normal, alat kelamin pria tidak akan mengganggu janin yang terlindung oleh dinding otot rahim dan cairan ketuban. ditambah lagi disekitar mulut rahim terdapat lendir penyumbat sehingga menghalangi masuknya air mani dan kuman penyakit.

♥ Orgasme bisa membuat bayi keluar secara paksa (lahir prematur)

Pada dasarnya orgasme memang menimbulkan kontraksi uterus yang pada sebagian wanita menimbulkan rasa sakit

diperut bawah, sehingga disangka akan melahirkan. namun tidak usah khawatir karena penelitian menemukan bahwa sepanjang kehamilan normal, orgasme tidak akan menyebabkan bayi lahir sebelum waktunya.

♥ katanya: "jangan berhubungan seks saat hamil jika pernah mengalami keguguran"

sampai saat ini, belum ada bukti yang menyebutkan berhubungan seks waktu hamil muda bisa menyebabkan keguguran. Keguguran pada kehamilan muda biasanya disebabkan kelainan genetik yang tidak ada hubungannya dengan aktivitas seksual. namun mereka yang pernah mengalami keguguran memang sebaiknya berhati-hati, dan jika ditemukan perdarahan pada kehamilan muda sebaiknya menghindari hubungan seks dulu sebelum perdarahan berhenti.

berikut adalah tips bercinta saan hamil :

Kehamilan bisa menjadi kesempatan anda dan pasangan mencoba posisi bercinta yang berbeda. Posisi kandungan yang semakin membesar memang membuat anda mau tidak mau harus berusaha mengembangkan kebiasaanbercinta yang berbeda agar tetap merasa nyaman dan aman dengan si mungil.

♥ Berhubungan seks dengan posisi All-Fours mungkin terasa lebih nyaman bagi anda yang sedang hamil tua. posisi ini tidak menekan perut dan payudara anda. kan kacian si kecil kalo kejepit... heheheh...

♥ Diusia kehamilan pertengahan, sebaiknya berhubungan seks dengan cara menyamping berhadapan. bayangin sendiri lah.....

♥ Posisi diatas pasangan anda dengan kaki mengapitnya memungkinkan anda mengontrol kedalaman dan sudut penetrasi sesuai dengan yang anda inginkan. posisi ini juga meniadakan tekanan terhadap perut anda.


loading...
conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home
Comments
7 Comments

7 comments:

  1. @: seks
    ya... terima kasih, semoga bermanfaat buat pembaca lainnya....

    ReplyDelete
  2. :t :k :n :o :p :q :s

    ReplyDelete
  3. Kesehatan : selamat mencoba bos... :q

    ReplyDelete
  4. blogger warok ternyata :D

    ReplyDelete
  5. boleh dicoba dgn suami in

    ReplyDelete

No Spam..!! komentar spam akan saya hapus.
Tuliskan Nama Anda untuk memudahkan response.