Tuesday, August 2, 2011

akun fb ku ada yang mau meng-hack


Entah apa yang menjadi penyebab orang itu ingin sekali meng hack akun fb ku, laporan email selalu datang tiap malam antara pukul 21.30 WIB s/d 01.30 WIB.
dan itu berlangsung selama seminggu.
dan tadi malam di berhenti.

Apa kira-kira ada yang salah dengan akun FB ku ?
atau aku update status menyinggung perasaannya ?

PORAK WES... (sak karep mu)
aku juga nggak tau siapa dia, maunya dia.
kalau dia cuman mau coba-coba itu lain cerita...
hehhehehe...

retnetngk-fb@yahoo.com
itu emailnya kalau mau dicoba.
kalau ntar udah bisa di hack, tolong jangan di delete akunku ya... :D

Salam cinta damai...!!
conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home
Comments
8 Comments

8 comments:

  1. wwkwkwkw mantabs mantabs ampun mas..

    ReplyDelete
  2. mantabs apanya... laporan email beserta ip yang berbeda2 :p

    ReplyDelete
  3. aduhhhh fbku di hack orang nih gan tapi emailnya lupa passwoednya gmana ngatasinnya gan?

    ReplyDelete
  4. zendun : kalau masih ingat pertanyaan lupa passwordnya kayaknya masih bisa bro, itu pun kalau pertanyaan lupa passwordnya blm di ganti sama si cracker.

    ReplyDelete
  5. Saya jg share tautan ke fb ya,, minta izin nya ya ,,,

    ReplyDelete

No Spam..!! komentar spam akan saya hapus.
Tuliskan Nama Anda untuk memudahkan response.