Thursday, June 30, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Tidak ada yang salah orang bermimpi, apa lagi bermimpi yang bagus-bagus, termasuk bermimpi mendapatkan barang mewah yang pastinya jadi impian orang banyak :D

Begini nich awal ceritanya...

Suatu hari, ketika perjalanan pulang kerumah nenek di kampung. Aku naik sepeda motor butut yang biasa ku kendarai, dan seperti biasa pula setiap perjalanan sudah mencapai 120KM maka sepeda motor kesayangan ku itu pasti akan berhenti dengan sendirinya... alias nge-jam / macet karena panas pada mesin.

Dan sialnya sepeda motor ku itu macet tepat di tengah2 hutan, ditambah lagi mendung mulai gelap. Pertanda akan segera turun hujan.

Saat itulah tiba-tiba dari kejauhan terlihat benda berwarna silver mengkilat melaju dengan cepat, Aku berhenti di pinggir jalan berdo'a dan berharap “Semoga sang empunya kendaraan itu mau memberikan tumpangan buat istri dan si kecil ku sampai di terminal”.

Pucuk di cinta ulam pun tiba, tak di sangka-sangka tiba2 kendaraan beroda empat berlogo Segi tiga warna silver itu berhenti tepat di depan ku.
Pak sopir keluar dari Mersi (Mercedes-Benz) itu dan bertanya padaku “Motor nya mogok pak ?”
Aku tak menjawab karena masih terkagum-kagum dengan mengkilatnya Mercedes-Benz didepanku.

Setelah beberapa saat baru aku tersadar karena di tepuk bahuku oleh pak sopir.
“motor nya kenapa mas?” tanya bapak itu.
“mogok mas, mesin nya terlalu panas, kalau sudah panas begini harus nunggu dingin baru bisa di starter lagi”.
“oh.. tujuannya mau kemana ?”
“Mau ke Lumajang mas.”
“Ya udah, mumpung belum hujan sampean dan anak istri bareng saya saja. Motornya di tarik di belakang saja, bantuin pasang derek motornya sekarang ayo mumpung hujannya belum turun.” berhenti sejenak.
“soalnya hutan di depan itu kata orang berbahaya, sering ada penodongan”
setelah semuanya beres, maka naiklah di mobil mewah impian semua orang itu....

Dan gak nyangka dihantarkan sampai depan rumah pula...
Begitu turun dari mobil mewah itu, aku terkejut karena dalam waktu bersamaan, bantal dan guling itu terjatuh bersama-sama tubuhku....

oh... ternyata cuma mimpi...

Kapan ku bisa memiliki mobil mewah seperti ini ?
Logo SEO Olympic Kontes 2011
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

loading...
conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. timbang gak enek seng di posting. :c
    soale aku dadi bingung, blog seng iki arep di isi tentang opo ??

    ReplyDelete

No Spam..!! komentar spam akan saya hapus.
Tuliskan Nama Anda untuk memudahkan response.