Sunday, July 26, 2009

Rosalia Indah


Rosalia Indah.... Siapa sih yang gak kenal dengan Agen Perjalanan yang satu ini... 
Alamat : PO. Rosalia Indah, Jl. Gatot Subroto no. 10, Nganjuk Telp. (0358)322607.

(Khusus bagi yang berdomisili di Pulau Jawa dan Sumatra Selatan), saya yakin 60 % dari mereka yang sering bepergian pasti udah kenal. Dari desember 2005 sampai sekarang kalau kuhitung karcisnya udah ada 15 karcis yang ber label Rosalia Indah. wew..... banyak kan... dalam kurun waktu hampir 4 (empat) tahun sudah 15 kali ulang alik dari lampung ke nganjuk. sungguh lelah......

perlu waktu ± 28 jam dari rumah nganjuk sampai ke rumah di tulang bawang. Tapi dibanding naik pesawat aku lebih suka naik bis, kenapa..?
  1. Dalam perjalanan pasti ada aja pemandangan yang unik yang bikin fresh
  2. Bisa lebih mengenal secara detil jalanan yang lubang dan yang mulus (heheheh..)
  3. Dalam perjalanan slalu bisa ku temukan ide2 baru dalam pemecahan masalah.
  4. banyak lagi....
Untuk seorang pe-bisnis lebih baik gunakan pesawat. "time is Money"
conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home
Comments
21 Comments

21 comments:

  1. markasnya di palur solo mas.. dekat rumah ku :D

    *ini repiew to dapet job dari RI mas :D

    ReplyDelete
  2. @:sobat sehat
    betul bos...

    @:raiderhost
    hehehehh.... bisa aja, bukan repiu.. ungkapan terima kasih to RI aja..

    ReplyDelete
  3. thank dah mampir ke blog saya blog-solusi.blogspot.com

    roslia indah memang sudah cukup terkenal keunggulanya.namun sekarang saya jarang menggunakan ini karena lebih senang memakai jasa kereta api.

    ReplyDelete
  4. Jujur saya blom pernah naek bus itu, ngak lewat sih jalurnya :p
    (sekarang saya di ciledug, tangerang--mudik ke majalengka)

    Referensi siapa tau suatu hari nanti mau pepergian, kan bisa naek yang itu

    ReplyDelete
  5. Jalan darat memang lebih seruu ;-)

    ReplyDelete
  6. @:blog-solusi
    sama2 sob.. wah sayang aku belum pernah naik kereta api, jadi gak bisa cerita nich..

    @:angga
    kalo gitu main ke nganjuk aja, biar kelewat jalurnya, heheh...

    @:uni
    yups uni, seru and enjoy....

    ReplyDelete
  7. wii...sama dong dengan saya, kemarin jg saya pulang naek rosalia, dari ponorogo ke jakarta. naek bis memang asyik...

    ReplyDelete
  8. Sampean nganjuk ndi?
    aku kauman. mburi mejid, cedak gedung juang.

    ReplyDelete
  9. lhhaa aq yaw cah kauman ndop salam knal, oyaw aq naik psawat aja klauw k lampung tapi berhubung di nganjuk adanya bandara rosalia indah ya itu aja ^_^'

    ReplyDelete
  10. @:umi
    thank umi dah mo mampir ke blog ku

    @:ndop
    akhire mas ndop mampir juga, aku cedak nggone sampean, RET-NET warnet anyar wetan UGD Bhayangkara, mampir nang gonaku bos tak tunggu..

    @:Fatkhul
    wakakakk... bisa aja mas fatkhul..

    ReplyDelete
  11. rosalia dari tahun ketahun harga tiket selalu naik... walupun pelayanan boleh dibilang cukup.

    ReplyDelete
  12. Apalagi ada cewek di samping..Wakakakakak...Mantap...

    ReplyDelete
  13. @:mas andi
    bensin juga naik, harga pangan naik mas, itu kan sudah biasa.

    @:babe
    wekekekekkk... tepat bos, lebih mantap lagi ceweknya enak diajak ngobrol.. heheh..

    ReplyDelete
  14. wah..
    jadi pengen nie mas naik rosalia indah...
    tp dimedan kok g ada ya??
    hiks...hiks..

    ReplyDelete
  15. @: Rizki...
    mungkin masih dalam perencanaan kali bro...
    kalo gak salah sih dalam waktu dekat udah di palembang...
    @: corp....
    sharing aja bos... berbagi pengalaman pribadi...
    hehehhe..

    ReplyDelete
  16. harga tiket dari nganjuk ke tulang bawang kemaren aku beli Rp.325.000

    terlalu mahal gak ya?

    ReplyDelete
  17. tapi tiket tersebut sudah termasuk 2 kupon makan. ada selimutnya juga euy... film nya juga masih baru2.

    ReplyDelete
  18. supiyono
    harga yang sesuai untuk saat ini bro.
    trus gimana pelayanannya menurut sampean?

    ReplyDelete
  19. pelayanan rosalia indah mudik 2011 ini gimana ya ?
    semoga semakin bagus pelayanannya, dari kemaren pesen selalu penuh.
    harus pesen jauh hari sebelum berangkat, armadanya kok nggak di tambah sih?

    ReplyDelete

No Spam..!! komentar spam akan saya hapus.
Tuliskan Nama Anda untuk memudahkan response.