Friday, February 10, 2012

Cara menggabungkan 2 table pada OpenOffice


Untuk menggabungkan 2 table pada openoffice sangatlah mudah, gimana caranya ?
Berikut langkah-langkahnya :
1. Letakkan kursor diantara tabel 1 dan table 2 (lihat gambar dibawah)
2. Tekan tombol DELETE (jangan gunakan Backspace)
3. Setelah kedua tabel merapat, letakkan kursor pada baris pertama pada tabel yg kedua.
4. Klik kanan dan pilih Merge Tables
    (Atau klik pada menu Table - Merge Tables)
5. maka kedua table Anda sudah tergabung.

Untuk lebih jelasnya, lihatlah pada gambar dibawah ini:

Semoga membantu.
loading...
conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. terima kasih tutornya mas.
    sangat membantu, openoffice adalah pilihan bijak, selain irit di kantong, juga terbaik hasilnya karena virus tak dapat menginveksi dokumennya.

    ReplyDelete

No Spam..!! komentar spam akan saya hapus.
Tuliskan Nama Anda untuk memudahkan response.