Saturday, March 6, 2010

Cara mengganti password di paypal



berikut adalah cara aman mengganti password di paypal.
Pertama : ketik https://www.paypal.com (jangan klik dari link manapun) hasilnya seperti gambar diatas.

Kedua : login dengan username dan password anda, setelah berhasil login, maka anda akan berada pada tab MY ACCOUNT dan sub tab OVERVIEW.
disitu anda tidak akan menemui menu pilihan change password.
Ketiga : disini inti dari postingan saya kali ini.
untuk ganti passw paypalnya double click pada tab PROFILE maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :

setelah itu lihat pada bagian kiri, klik pada link PASSWORD.
maka akan keluar menu pilihan penggantian password dan penggantian jika lupa password.
lihat gambar dibawah ini :
kemudian klik tombol EDIT
maka akan keluar menu seperti dibawah ini, pada kolom current password : masukkan password anda saat ini. pada kolom new password isikan password baru anda dan pada kolom re-enter password : ketik ulang password baru anda tadi.
kemudian klik SAVE.
Selesai deh.....



loading...
conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home
Comments
58 Comments

58 comments:

  1. gue sempet dibuat binung waktu mo ganti pass di paypal tapi sekarang aku gk bingung hehehe...

    ReplyDelete
  2. whahhahah....
    sama dunk, belum sempat googling tak coba2 klak-klik klak-klik akhirnya ketemu.

    ReplyDelete
  3. Thank's ya...akhirnya ketemu juga yng aq cari-cari. koq tau aza sich.......

    ReplyDelete
  4. makasih sudah mampir di blog sederhana ini. :D

    ReplyDelete
  5. Mantaaaap ulasannya, jd nambah dech ilmu kita2

    ReplyDelete
  6. @: Mr. X
    hehehhe... dari pengalaman pribadi bos.
    @: Suryo
    matur suwun sanjungannya.. :D
    makasih sudah mampir ya...

    ReplyDelete
  7. lak password wis roh mas...
    lak ngganti jeneng ku pye???

    ReplyDelete
  8. mubaroki
    wah aku sendiri belum pernah ganti nama, tapi coba masuk di Contact us >> My Account >> Name Change kemudian isikan form yang ada disana.

    ReplyDelete
  9. Tararengkyu infonya boooss..
    kunjung balik ok!

    ReplyDelete
  10. Ya ampun terima kasih banget ahirnya bisa juga diganti passwordnya... makasih sekali lagi :q

    ReplyDelete
  11. The-az : sama2 bos. makasih kunjungannya.

    ReplyDelete
  12. trimakasih yg sebesar2 nya,atas bagi2 ilmu mengganti pasword paypal,...!!! SALAM UTK ANDA

    ReplyDelete
  13. scorpions : makasih kunjungannya bro.

    ReplyDelete
  14. bro, minta ijin ambil tutorial ini buat diblog saya.
    saya akan taruh link asli nya kok (link kesini)
    thanks

    ReplyDelete
  15. softdown32 : salam kenal kembali, dan terima kasih telah sudi meninggalkan coretan diblog sederhana ini.
    PTC : silahkan bro, semoga cepat ditemukan bagi mereka yang memerlukan.

    ReplyDelete
  16. Mas Ko z pas z mau masuk Ke tahap edit malah Minta security,...Gimana to mas,. :C

    ReplyDelete
  17. Terima kasih mas, tutornya kumplit. barusan aku praktek-kan dan sukses :q

    ReplyDelete
  18. makasih mas infonya...hehe

    mampir k blog saya juga yah..?? q tungguin loh...

    ReplyDelete
  19. eidoel : itu sangat mungkin bro, apa lagi Anda menggunakan ip yang berbeda dari login sebelumnya.
    si kat : sama-sama bro..
    CARA : sama-sama bro, ke tekape bos.. :c

    ReplyDelete
  20. Makasih info nya gan...sangat membantu sekali..ada penambahan sedikit dari saya nih gan...setelah klik edit, kita di suruh isi nomor rekening bank kita dulu ( mungkin dulu langsung bisa ganti password )habis isi no rekening, baru bisa ganti password :a maturnuwun :a

    ReplyDelete
  21. dapet duit : thanks tambahannya bro, memasukkan no rekening itu mungkin berlaku untuk yang belum pernah mengisi rekening bank atau belum terverified.
    terima kasih sudah mampir :q

    ReplyDelete
  22. maunglib : makasih kunjungannya bro. :a

    ReplyDelete
  23. saya mohon izin juga minta ijin ambil tutorial ini buat diblog saya.
    saya akan taruh link asli nya kok (link kesini)
    thanks mohon di ijinkan

    ReplyDelete
  24. Multimedia : Silahkan Mas.. :a

    ReplyDelete
  25. Keren nich panduannya...

    Masuk google no satu lagi...

    Thx Bos...

    ReplyDelete
  26. Mbah Kuncen : makasih juga atas kunjungannya.
    Peluang : :c Mas Andri bisa saja. mungkin mbah gugel lagi demen ama blog jadul saya ini bos..
    makasih kunjungannya..

    ReplyDelete
  27. mangztab mas, saya kira tidak bisa ganti pass ternyata bisa. salam dari lawang

    ReplyDelete
  28. Lawang : terima kasih atas kunjungannya..

    ReplyDelete
  29. benar2 terbantu dg postingannya.. Thx
    btw bs direkomendasikan bisnis OL yg dibyr pake paypal?? yg bkn scam.

    ReplyDelete
  30. GOOD MAS.. POSTING YANG BERMANFAAT.......

    ReplyDelete
  31. taufiq: alhamdulillaah.
    Jazakalloohu khoiron wa barokalloohu fiik. Amin

    ReplyDelete
  32. thank gan....tadinya saya pusing mau rubah pssword....alhamdulillah dapet artikel bermanfaat...salam sukses

    ReplyDelete
  33. teguh : coba sampean masuk ke forum PPC aja mas, soale saya blm mengikuti banyak bisnis OL :c
    sarjoni : terima kasih sudah berkunjung
    taufiq : amin...
    dika : sama2.

    ReplyDelete
  34. thank bgt yaa mas
    berarti banget buat permasalahan akun saya sekarang

    ReplyDelete
  35. topan : terima kasih juga sudah mampir dan meninggalkan komentar :c

    ReplyDelete
  36. mudah juga ya....
    kirain susah..
    maklum saya menggunakan jasa pembuatan akun paypal

    ReplyDelete
  37. terharu.
    akhirnya bisa ganti password paypal ku :q

    ReplyDelete
  38. Makasih gan tutorialnya berhasil...

    ReplyDelete
  39. Ini dia yang lama dah ane otak atik ga ketemu2x akhirnya googling ketemu dimari, thx sob dah berhasil hehehehe :)

    ReplyDelete
  40. tambahan sedikit gan... sebelum edit password, paypal minta konfirmasi no KK atau no. rekening bank kita yang harus diisi terlebih dahulu...
    Tks...

    ReplyDelete
  41. Terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  42. makasih potinganya sangat membantu. Aku klak-klik mau ganti pswd gak nemu-nemu...akhirnya sukses berkat potingan ini...

    ReplyDelete
  43. trims lo atas infonya

    ReplyDelete
  44. ASK.
    ADA YANG MAU MENJUAL AKUN PAYPAL BUAT SAYA?
    SYARAT: HARUS TER VERIFIKASI

    ReplyDelete
  45. Mantap. Td aku bingung2 mau ubah password gmn.., aku tanya aja si mbah Gugel akhirnya disuruhlah mampir dimari. Makasih tutorialnya sob.

    ReplyDelete
  46. Setelah mencari2 ga ketemu. Untung da Om Google dan retnet.
    Mkasih Bos. Visit Back

    ReplyDelete
  47. thanks gan artikel yang sangat bermanfaat ..
    saya akan kunungi kembali lai waktu

    ReplyDelete
  48. tks akhirnya passw paypal aku tergati jg

    ReplyDelete
  49. syukur deh ada yg mau bantu ganti pass nya... Thanks gan

    ReplyDelete
  50. setelah membaca postingan di blog ini saya jadi tau deh cara ganti pasword di paypal .
    Thanks atas infonya mas

    ReplyDelete
  51. makasih gan... udah bantu. baru pake soalnya jadi rada bingung. makasih sekali lagi.

    ReplyDelete

No Spam..!! komentar spam akan saya hapus.
Tuliskan Nama Anda untuk memudahkan response.