Wednesday, August 19, 2009

keyboard yang haus


Begini nich bentuknya kalo keyboard ikut-ikutan haus. beberapa hari ini aku gak pernah posting, soalnya keyboardku kehausan mau minum kopi. begini nih ceritanya....
waktu itu tgl 12 agustus jam 01.30 dini hari, dah ngantuk tapi masih ada kerjaan ngetik yang harus selesai paginya, ngelembur jadinya. trus bikin kopi murni yang kental... anehnya rasa kantukku gak juga hilang, akhirnya tanpa sengaja tanganku yang lembut hehehehheh... nyenggol gelas yang masih panas penuh dengan kopi tersebut... byurrrrrrrrrr..... basah kuyup keyboard ku.... mengalir dalam backgroud keyboard mandi kopi.. gitu ceritanya... makanya lama gak update postingan....

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home
Comments
15 Comments

15 comments:

  1. halus apanya bang :D

    salut ..setitit benar sampayen [setia]

    ReplyDelete
  2. @: raiderhost
    keyboard ku yang haus... mungkin ikutan ngantuk kali yach...

    ReplyDelete
  3. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  4. hahaha tuh langsung rusak ya kibot nya bang? kalau kibot aku malah keselip pasir banyakan

    ReplyDelete
  5. Hehehehe... mendingan kemaren buat saya aja kopinya... :D

    ReplyDelete
  6. waduh...turut berduka cita aja deh...mudah2an cepat dapat ganti keyboard yang baru...
    salam kenal...

    ReplyDelete
  7. @: kangboed
    @: edylaw

    MARHABAN YA RAMADHAN
    hehehh... pasirnya aja apa ma semen?
    @: sobatsehat
    beli yang baru kalo yg multimedia sampe berapa ya?
    @: alhejawi
    wakaakkk... bisa aja bos, sini aja tak bikinin, kalo malem ndirian nih...
    @: berry ...
    kenal balik berry, 3ma kasih simpatik nya heheh..
    @: suwung
    kasar? keyboardku yang haus minta minum...

    ReplyDelete
  8. Hi...hi...sama Mas, saya juga pernah begitu. Tambahannya, abu rokok masuk juga keyboard. Lengkap deh :D

    ReplyDelete
  9. @: Blogodolar
    hehehh... plus abu rokok tambah lengket tuh didalamnya..
    @: Alvien Rizki
    @: Reza Fauzi

    iya nech.... kasian keyboardnya dah lah dipukul pake jari terus dah gitu dimandi'in pake kopi, bener2 parah..

    ReplyDelete
  10. Wekekekek.. Keyboardyangmalang

    ReplyDelete
  11. wah.. puasa2 keyboardnya yang haus ya bro..he..he..he..
    kaciannnn...

    ReplyDelete

No Spam..!! komentar spam akan saya hapus.
Tuliskan Nama Anda untuk memudahkan response.